Laman

Sabtu, 07 Januari 2012

Setan Tunda

Hari ini temanku Yeni berulang tahun. She's the one of my best friend. Kita temenan sejak kuliah. Dan sampai sekarang kita masih saling berhubungan. Beberapa kali juga dia pernah main ke rumahku.

Satu hal yang kuingat dari Yeni sampai sekarang adalah: Waktu itu aku pernah meminta dia untuk mengisi bukuku dengan coretan tanggannya. Yah sepatah dua patah kata lah. Dia menulis tentang setan Tunda. Dia mengatakan bahwa harus berhati-hati dengan yang namanya setan tunda. Dia punya beberapa pengalaman mengenai masalah itu.

Contoh  pengalaman yang dihadapi Yeni adalah pada saat dia berpikir untuk mengerjakan tugas kuliah, datang pemikiran lain kalau sebaiknya dia melakukan hal lain karena tugas baru akan dikumpulkan minggu depannya. Keesokan harinya dia juga menunda untuk melakukan tugas karena dia lebih memilih untuk melakukan pekerjaan lain. Sampai pada akhirnya tugas kuliah tidak dapat dia selesaikan.

Dia berkata "Hati-hatilah dengan yang namanya Setan Tunda". Sekali kamu menunda pekerjaan maka kemungkinan pekerjaanmu tidak akan selesai. Jika ada waktu lakukan segera.


Happy Birthday Yen..


3 komentar:

  1. Si Yeni dah baca postingan lo gak? Gw ntar ultah, lo post di blog juga yak, he he he

    BalasHapus
  2. Si Yeni dah baca postingan lo gak? Gw ntar ultah, lo post di blog juga yak, he he he

    BalasHapus