Laman

Selasa, 03 Januari 2012

Kelakuan ANEH Teman-temanku

Aku adalah seorang pelajar yang tidak neko-neko. Aku bukan siswa yang bodoh tetapi juga bukan siswa yang terpintar. Nilaiku memang di atas rata-rata kelas. Pada waktu SMU juga aku masuk ke dalam kelas pilihan.  Ada suatu kebanggaan bisa masuk ke dalam kelas pilihan. Teman-temanku juga rata-rata merupakan anak-anak yang pintar.

Kadang aku berpikir kalau anak-anak yang pintar itu memiliki tabiat yang agak "aneh". Hal-hal aneh yang masih aku ingat sampai saat ini:

1. Arif suka memberikan halaman pada setiap lembar buku catatannya. Dan dibagian depan bukunya dibuatkan daftar isi. Ini adalah contoh yang baik yang perlu untuk ditiru. Aku tidak pernah berpikir untuk melakukan hal itu sampai aku melihat buku catatan Arif.

2. Vegie yang suka ceplas ceplos kalau berbicara. Pada saat kelas tidak begitu ramai, aku melihat dia mendekati colokan yang berada di bagian belakang kelas. Dia menyentuhnya dan berpura-pura kesetrum. Tidak ada yang melihat dia kecuali aku. Hahaha.

3. Si A.... yang Sok BETAWI..  Menyatakan perasaannya di Angkot. Aduh Maaaakkkk....  Malunya bukan kepalang.


4. Si Leslie yang kurus dan bertindak sebagai Teacher untuk mengajari pelajaran Kimia di kelas. Leslie memang pintar Kimia,  mangkanya itu jurusan yang diambilnya juga pada saat kuliah.

5. Michael Sohuwat yang suka bernyanyi sambil membunyikan meja. Menepuk2 meja dengan irama yang khas.

Masih banyak lagi hal aneh lainnya.  Senyumku tidak pernah lepas di saat mengenang saat-saat indah sewaktu sekolah dulu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar